Kamis, 13 Februari 2014

Kwarda Banten Peduli Korban Bencana Gunung SInabung

Nasional - 07 Feb 2014 - 07:44:19

Kwarda Banten Peduli Korban Bencana Gunung Sinabung

706369_1.JPG

Jakarta (7/2), Ruangan Krisis Senter Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Jum’at siang (7/2) menerima tamu dari Kwarda Gerakan Pramuka Banten. Rombongan yang mengatasnamakan Satuan Reaksi Cepat (SRC) 2800 yang langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Kwarda Banten Bidang Abdimas dan Siaga Bencana, Drs. H. Ma’mun Syahroni diterima oleh Sekretaris Jenderal Kwarnas demisioner, dr. Joedyaningsih SW, M.Sc.
Mereka yang sengaja datang untuk menyerahkan bantuan kepada korban bencana Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara melalui Pramuka Peduli Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.
Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah), mie instan, sarden dan pakaian layak pakai ini diterima oleh Kak Joedyaningsih disaksikan oleh Kak Adi Pamungkas (Annas Demisioner) dan Kak Septembri Yanti, Karo Abdimas dan Humas.
Pada kesempatan tersebut Sesjen Kwarnas sangat  berterima kasih atas perhatian dan kepedulian adik-adik Pramuka Banten terhadap korban-korban bencana terutama korban Bencana Gunung Sinabung yang bergitu sangat memprihatinkan.
Menurut Kak Joedy demikian sapaan Joedyaningsih bahwa penanaman nilai-nalai kepedulian terhadap sesama merupakan nilai-nilai yang amat sangat penting untuk dikembangkan keseluruh peserta didik.
Oleh karena itu, penanaman nilai-nalai kepedulian ini tentunya merupakan tugas utama para Pembina Pramuka, tegas Kak Yoedy
            Ayooo siapa lagi yang nyusul…….. mari sama-sama kita sisihkan rezeki untuk korban bencana Sinabung melalui Kwartir Nasional dan kirim ke BNI Cabang Menteng nomor 909010100 atas nama Pramuka Peduli.

0 komentar:

Posting Komentar