Selasa, 07 Januari 2014

Sambutan Kordinator Pramuka SMP YMIK Gudep 03-037/038 2013/2014

Teguh Firman

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru
/Khalayak Ramai/
Teman - Teman Ku
Yang berbahagia

Assalamualaikum, Wr/Wb
                Selaku dengan adanya perkembangan komunikasi dan informasi di berbagai alat canggih yang berteknologi, khususnya di blog ini.
  Saya berterima kasih kepada rekan - rekan Kakak Pembina yaitu, Kak Sudarningsih dan Kak Ali sudah membimbing kita semua dalam perjalanan pramuka dari tahun ke tahun .
  Blog ini memberikan informasi/pengumuman kepada khalayak ramai khusunya teman-temanku ,

Disisi lain, Pramuka memberikan bimbingan kepada kami, yaitu tentang cara menerima alam dengan kesadaran kita, kasih sayang sesama umat manusia, menjalankan kewajibat menurut tata ibadah Tuhan masing - masing, kekompakan dan kerja sama, menjadikan pramuka yang lebih sejati.

    Pramuka SMP YMIK dibimbing oleh Kakak Pembina yang tercinta, yaitu Kak Sudarningsih dan Kak Ali, mereka sudah hebat membimbing kami walaupun keadaan yang ada, mereka tetap membimbing kami, agar kami menjadi Anak Pramuka Yang Hebat .

     Pramuka SMP YMIK baru ini dibuka pada PPDB 2013/2014 lalu, semoga di tahun 2014/2015 Pramuka SMP YMIK lebih aktif , generatif, dan inovatif dalam berbagai hal sehingga dikenal di khalayak ramai .
    Jam Latihan kami diikuti Apel Pagi setiap hari Sabtu, pukul 08.00 - 10.00 jam pertama oleh Kak Ali dan Jam Kedua oleh Kak Sudarningsih, asb. 


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, saya ucapkan terima kasih.

                                         -------------------- THANK YOU -------------------------

0 komentar:

Posting Komentar