Sabtu, 08 Maret 2014

Ingin Pramuka Jaya Lago,Tomy Winata Temui Ahok

Ingin Pramuka Jaya Lagi, Tomy Winata Temui Ahok


Sejumlah anggota pramuka melakukan " yel-yel " saat mengikuti Kemah Bakti di Bumi Perkemahan Bantimurung, Maros, Sulsel. Acara ini untuk memperingati HUT Gerakan Pramuka ke 48. (Antara)


Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha pemilik Grup Artha Graha Tomy Winata menyambangi Balaikota DKI Jakarta hari ini. Bukan untuk melakukan kerja sama corporate social responsibility (CSR) dengan Pemprov DKI, melainkan dalam bidang sosial. Bersama dengan Ketua Kwartir Daerah Pramuka Jakarta saat ini, Sylviana Murni yang juga merupakan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata.

Pada kesempatan itu, Tomy yang merupakan pemilik Yayasan Sosial Artha Graha Peduli, melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Gerakan Pramuka Kwarta DKI. Acara itu disaksikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Siapa saja yang kita bisa kerja sama, kita lakukan. Dan Pramuka harus lebih digalakkan. Makanya, saya senang dukungan DKI agar Pramuka bisa kembali pada masa kejayaannya," ujar Tomy di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (28/2/2014).

Sebab pemuda, menurut Tomy, bersama pendidikan Pramuka dapat ikut berperan menekan peredaran narkoba dan pornografi dalam generasi muda. Sehingga yayasan sosial yang ia miliki mendukung gerakan pramuka khususnya di Jakarta.

Sementara Wagub Basuki yang karib disapa Ahok mengiyakan pernyataan Tommy bahwa dengan Gerakan Pramuka, dapat menghindarkan para pemuda dari perilaku negatif. Khususnya di tengah pergaulan bebas generasi muda di kota Metropolitan.

"Tugas pramuka untuk perjuangkan itu," tandas Ahok.
(Shinta Sinaga)

0 komentar:

Poskan Komentar